Agen Bola Terbesar

Bandara London Punya Mesin untuk Unduh Film Gratis

Bandara London Punya Mesin untuk Unduh Film Gratis
Bandara London Punya Mesin untuk Unduh Film Gratis - Berita Harian Terkini - Travel


Sebuah mesin hadir di Bandara Heathrow London. Mesin ini menyediakan aneka film blockbuster yang bisa diunduh gratis oleh para penumpangnya.

Bayangkan kamu ada di penerbangan panjang yang membosankan. Di mana film yang ada di pesawat tidak terlalu seru. Lebih parah, malah tidak ada film atau hiburan di pesawat.

Bandara Heathrow di London, Inggris mewujudkan mimpi indah para traveler. Bandara ini menyediakan mesin untuk mengunduh film secara gratis.

Ditengok dari situs resmi Bandara Heathrow, Selasa (31/5/2016), mesin ini sudah hadir dari bulan Mei 2016. Lokasi tepatnya ada di gate A6 dan & di Terminal keberangkatan 5A.

Mesin yang bernama EntertainMe ini didaulat mudah digunakan dan memiliki kecepatan tinggi dalam mengunduh. Setidaknya hanya butuh 1 menit untuk mengunduh 1 film. Wah!

Selain film, mesin ini juga menyediakan majalah dan koran yang bisa diunduh untuk dibaca di pesawat. Ada yang yang harus diingat, film, majalah dan koran ini tidak akan selamanya ada di gadget traveler. Karena akan terhapus otomatis selama beberapa waktu kemudian.

Gadget yang bisa digunakan untuk mengunduh film di sini adalah iPad dan iPhone. Kalau kamu kebetulan ke London dan hendak terbang menuju kota lain dengan jarak pendek di Eropa, bisa menjajal unduh film gratis di sini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar