Agen Bola Terbesar

Jepang Buat Terobosan Baru Untuk Membuat Waffle

Jepang Buat Terobosan Baru Untuk Membuat Waffle
Jepang Buat Terobosan Baru Untuk Membuat Waffle - Berita Harian Terkini - Kuliner


Kini Anda bisa bikin waffle berbentuk mangkuk di rumah. Selain bisa menggunakan adonan waffle, roti hingga mie juga bisa dibentuk jadi mangkuk. Jepang tak ada habisnya menciptakan alat-alat untuk menyajikan makanan yang unik.

Dikutip dari Japan Today (14/02), Jepang membuat trobosan alat baru untuk membuat Waffle. Alat ini memiliki ukuran diameter sebesar 20 cm dengan kedalaman 22 cm dan tinggi 14 cm. Dengan berat hanya 1,45 Kg, Anda dapat memindahkan alat ini dengan mudah.

Perangkat dapur elektrik terbaru ini dinamakan dengan “Waffle Bowl”, karena cetakan waffel memiliki bentuk lengkungan yang dijadikan sebagai media untuk menuangkan adonan. Seperti waffle pada umumnya, adonan dibuat dari tepung terigu protein sedang, telur, gula pasir, garam, susu cair hingga mentega.

Setelah matang, mangkuk ini bisa digunakan untuk sajikan berbagai makanan. Mulai dari appetizer hingga dessert bisa tersaji cantik. Isiannya bisa es krim, potongan sayuran hingga aneka topping lain. Selain itu, mie, mochi dan roti juga bisa dicetak menjadi bentuk mangkuk.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar