Agen Bola Terbesar

Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Terlihat Kencan di Siang Hari

Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Terlihat Kencan di Siang Hari
Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Terlihat Kencan di Siang Hari - Berita Harian Terkini - Gossip

Pasangan muda, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kini makin tak segan untuk menunjukkan kehangatan cinta mereka. Ditemui di berbagai kesempatan, pasangan putus nyambung ini makin sering ketahuan kencan di depan umum.

Seperti apa yang terlihat di sebuah restoran di Los Angeles pada Sabtu (21/5) kemarin. Keduanya tertangkap kamera kencan di siang hari dengan menyantap makan siang, seperti yang dilansir Mirror.co.uk.

Pada kesempatan kala itu, keduanya tampil dengan santai. Mengenakan outfit casual, Brooklyn dan Chloe terlihat kompak dengan hoodie dan juga topi.

Bisa kamu lihat, dalam foto tersebut keduanya tak lagi malu saat para paparazzi mengabadikan momen manis itu. Bahkan Brooklyn malah terlihat menunjukkan ekspresi lucu pada kamera.

Semenjak Chloe membuat pengakuan kalau dirinya dan Brooklyn pacaran, keduanya memang tak lagi menyembunyikan cinta mereka. Baik Chloe dan Brooklyn juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya, pasangan ini juga beberapa kali tertangkap kamera kencan bareng. Tentunya, itu jadi bukti kalau hubungan mereka hangat dan penuh dengan cinta.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar