Agen Bola Terbesar

Britney Spears Pakai 3 Baju Seksi di Billboard Music Awards

Britney Spears Pakai 3 Baju Seksi di Billboard Music Awards
Britney Spears Pakai 3 Baju Seksi di Billboard Music Awards - Berita Harian Terkini - Fashion


Britney Spears Berjalan di karpet pink di Billboard Music Awards 2016 dengan busana yang dramatis di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5/2016). Bintang pop yang juga tampil menyanyi di ajang itu bahkan mengganti busananya sampai tiga kali, dan seluruhnya tampil seksi seduktif dengan kain transparan.

Ia hadir di karpet merah dengan bodysuit berbahan lace menerawang. Bagian lengan dihiasi payet dan rajutan di bagian badan. Aplikasi kain panjang sebagai buntut dan sepatu boots di atas lutut dari Schutz semakin memberi kesan kedatangannya terlihat dramatis.

Riasannya berfokus pada pulasan smokey eye, sementara bagian bibir dibuat sangat pucat sebagai penyeimbang kilau payet pada busana.

Masih dalam ajang yang sama, pelantun 'Womanizer' tampil lebih seduktif kali ini. Hadir dalam lingerie merah dengan juntaian kilau payet serta boots yang senada saat aksi panggungnya.

Penyanyi 34 tahun itu kembali mengganti busananya ketika turun panggung. Kali ini tampil lebih feminin antara crop top dan rok pensil warna biru yang juga dihiasi panel transparan dan ratusan payet dari Charbel Zoe. Tiga penampilan ini seolah mengembalikan sosok Britney Spears, sang idola tahun 2000-an yang glamor.

Di ajang Billboard Music Awards Britney memberi atraksi panggung yang atraktif dengan tarian yang enerjik, bahkan memeragakan pole dancing. Penampilannya pun membawa ia mendapatkan satu piala atas penghargaan Millennium Award, yang juga pernah diterima Beyonce dan Whitney Houston.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar