Agen Bola Terbesar

Model Taiwan I-Hua Wu Jadi Brand Ambassador Maybelline

Model Taiwan I-Hua Wu Jadi Brand Ambassador Maybelline
Model Taiwan I-Hua Wu Jadi Brand Ambassador Maybelline - Berita Harian Terkini - Fashion


Setelah menggaet nama-nama selebriti papan atas seperti Gigi Hadid dan Jourdan Dunn, brand kosmetik Maybelline memilih model cantik asal Taiwan I-Hua Wu sebagai salah satu brand ambassadornya. I-Hua dikabarkan terpilih sebagai duta kecantikan global di wilayah Asia.

Dalam sebuah interview pada The Cut, wanita 21 tahun ini mengatakan ia bangga terpilih sebagai duta kecantikan agar negaranya bisa lebih dikenal lagi. I-Hua mengungkapkan tidak terlalu banyak model Taiwan yang dikenal masyarakat internasional, para model yang berkarya di Amerika kebanyakan datang dari negara Asia lainnya.

"Banyak model asal Taiwan yang bekerja di Amerika namun tidak dikenali karena Taiwan adalah negara yang sangat kecil. Aku senang sekali bisa mewakilkan negaraku," katanya seperti dikutip dari Refinery29.

Sebelum terjun ke dunia model, wanita yang berjalan di atas runway New York Fashion Week 2016 itu bercerita bahwa dirinya sangat tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan penampilannya. Dulu ia selalu mengenakan lensa kontak berukuran besar agar matanya terlihat besar. Saat di sekolah pun dirinya kerap di bully karena memiliki tubuh yang terlalu tinggi.

"Dulu aku tidak mempunyai teman dan sangat diasingkan. Saat SMP aku menangis setiap hari. Tapi ketika SMA, ibuku melihat suatu perusahaan yang mengadakan kompetisi model yang disponsori oleh agensi, akhirnya ibuku mendaftarkanku dan aku keluar sebagai juara dua," ceritanya lagi.

Meski didapuk sebagai duta kecantikan, tetapi I-Hua mengaku masih memiliki krisis kepercayaan diri. Ia tengah belajar bagaimana caranya membangkitkan kepercayaan diri dalam waktu singkat. "Selama kamu berpikir kamu cantik, kamu akan menjadi cantik," tutupnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar