Agen Bola Terbesar

Sweater yang Dipakai Gigi Hadid Ini Seharga Rp 54 Juta

Sweater yang Dipakai Gigi Hadid Ini Seharga Rp 54 Juta
Sweater yang Dipakai Gigi Hadid Ini Seharga Rp 54 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Gaya model off-duty seorang Gigi tak sekasual penampilannya. Bahkan satu pasang busananya bisa seharga puluhan juta rupiah.

Model berusia 21 tahun ini tertangkap kamera datang ke apartemennya di Kota New York. Seperti biasa ia tampil high-fashion dengan sentuhan street style yang kasual.

Gigi tampak mengenakan sweater kasmir yang mengekspos bagian perutnya yang rata juga sweatpants warna senada. Kali ini pilihannya jatuh pada brand Sally LaPointe untuk sweater berhias embellishment payet warna perak.

Bagian celana juga tak kalah menarik atensi. Dihiasi payet metal pula di bagian cuff atau lipatannya. Sepasang stiletto perak menyempurnakan busana bernuansa monokrom ini.


Bicara soal harga, setelan atasan dan celana ini dijual US$ 4.100 atau sekitar Rp 54 jutaan, seperti yang tertera di situs Moda Operandi. Namun saat ini keduanya sudah habis terjual.

Tak diragukan bila Gigi menjadi ikon mode bagi kaum millennials saat ini. Bukan hanya sweater dan celana seharga Rp 54 juta, juga termasuk slip-on Gigi dari merek Everlane yang telah habis saat ini dan memiliki daftar tunggu sampai 10.000 orang bulan lalu.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar