Agen Bola Terbesar

Kopi Bening Seperti Air Putih di London!

Kopi Bening Seperti Air Putih di London!
Kopi Bening Seperti Air Putih di London! - Berita Harian Terkini - Kuliner


Kopi yang satu ini bening jernih seperti air putih. Meski tanpa warna hitam rasa dan aromanya persis kopi biasa. Mau cicip?

Setelah kopi 'cold brew' pencinta kopi di London disuguhi jenis seduhan kopi baru. Kopi tak lagi hitam kecokelatan tetapi jernih bening seperti air putih. Tetapi dengan rasa dan aroma seperti kopi biasa.

Kopi bening inii bernama CLR CFF yang didirikan oleh Slovakian David Nagy dan adiknya Adam, lapor standard.uk (12/1/2017). 'Kami adalah peminum kopi.

'Seperti orang lain kami selalu punya masalah dengan gigi yang kecokelatan karena kopi. Karenanya kami mencari solusi dengan menciptakan produk yang bening ini,' jelas mereka.

Selain itu gaya hidup yang selalu berubah cepat membuat keduanya berpikir untuk selalu membuat yang baru. Seerti kopi CLR CFF yang siap minum dan rendah kalori. Sayangnya mereka tak memerinci lebih detil soal proses pembuatannya. Hanya menyebutkan kopi bening ini dibuat dari biji kopi Arabika.


'Metode produksinya hanya memakai proses fisik biasa dan tidak memakai bahan kimia sama sekali,' ungkap Nagy sedikit membocorkan rahasianya seperti dilansir delish (13/4/2017).

Mereka memerlukan waktu 3 bulan untuk melakukan uji coba hingga memperoleh produk kopi bening. Bebas bahan pengawet, stabilizer dan pemanis buatan. Minuman ini bisa diminum kapanpun sepanjang hari.

Karena kopi ini bening maka mudah sekali diracik menjadi cocktail. Seperti Essini, cocktail yang bening putih memakai kopi CLR CFF dibuat oleh Barkteryneexistyle di London.

Harga setaip 2 botol sekitar Rp. 99.500. Cukup mahal dibandingkan kopi biasa. Tetapi gaya hidup memang perlu biaya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar