Agen Bola Terbesar

Rihanna Kolaborasi dengan Dior Rancang Kacamata Terinspirasi dari Film 'Star Trek'

Rihanna Kolaborasi dengan Dior Rancang Kacamata Terinspirasi dari Film 'Star Trek'
Rihanna Kolaborasi dengan Dior Rancang Kacamata Terinspirasi dari Film 'Star Trek' - Berita Harian Terkini - Fashion


Rihanna kembali pamer bakatnya di bidang fashion, dengan berkolaborasi bersama Dior. Pelantun lagu 'Work' ini ikut terlibat dalam proses perancangan koleksi kacamata bergaya futuristik yang terinspirasi dari La Forge, salah satu karakter di film 'Star Trek'.

Kepada Womens Wear Daily, penyanyi yang akrab disapa Riri ini mengtakan bahwa La Forge merupakan karakter favoritnya sejak kecil. Bersama Dior, ia merasa fantasi masa kecilnya seolah terwujud menjadi nyata.

"Aku selalu terobsesi dengan kacamata dia (La Forge), dan ketika aku kerja dengan Dior dan melihat material yang bisa aku kerjakan, semua (ide) muncul begitu saja," kata Riri.

Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan tak perlu waktu lama untuk mengulik ide yang ada di kepalanya, untuk kemudian dikomunikasikan kepada tim desain Dior. Dimulai dari mempelajari koleksi-koleksi kacamata Dior di tahun-tahun sebelumnya, lalu dikawinkan dengan material baru.



"Aku menghabiskan waktu seharian di Dior dengan tim desain kacamata mereka. Aku duduk di situ dan menggambar-gambar sampai aku senang dengan desainnya, dan tim membuat ilustrasinya untukku. Kami memilih material dan warna di hari yang sama, setelah itu hanya butuh beberapa minggu sebelum aku bisa melihat prototype pertama mereka," cerita Riri yang menjadi brand ambassador Dior sejak 2015.

Ini merupakan kali kedua Riri bekerjasama dengan Dior. Sebelumnya, mantan kekasih Chris Brown itu menjadi model untuk kampanye Secret Garden IV.

Menurut CEO Dior Sidney Toledano, Riri bukan sekadar musisi dan entertainer. Tapi ia punya gaya khas nan eksentrik yang membuat Dior tertarik mengajaknya berkolaborasi untuk kedua kalinya.

"Dia seorang artis, penghibur, pengusaha, filantropis, dan ikon gaya untuk generasi masa kini," ujar Sidney.

Kembali ke kolaborasi kacamata, koleksi Rihanna akan dirilis dalam enam warna berbeda. Salah satunya frame dengan emas 24 karat yang akan tersedia secara eksklusif di gerai Dior bulan depan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar