Agen Bola Terbesar

Mongolia, Wisata keindahan Alam

Mongolia, Wisata keindahan Alam
Mongolia, Wisata keindahan Alam - Berita Harian Terkini - Travel


Mongolia adalah salah satu tujuan paling menarik dan tenang di dunia. Ini adalah tanah di mana budaya, sejarah dan lansekap datang bersama-sama untuk memberikan pengalaman yang surealis. Ini adalah negara yang beragam dan menarik, penuh dengan budaya, sejarah yang kaya, selain menjadi penuh kontras pemandangan dan topografi yang kaya.

Jika Anda ingin menjelajahi dan menghargai wisata keindahan alam, luas dan murni lanskap, padang pasir bergelombang, pegunungan tinggi, danau beku dan budaya yang indah, Mongolia adalah tempat yang ideal.

Sementara di Mongolia, Anda bisa mendapatkan sekilas dari masa lalu Anda melihat penggembala nomaden tradisional naik di padang rumput yang luas, tradisi diikuti sejak Mongol selama ini dikenal karena sejarahnya yang bernilai tinggi dan panjang.



Selain itu, ternyata Mongol juga menyimpan kekayaan alam yang patut untuk disimak. Sebagian besar wilayahnya adalah berupa padang rumput. Selain itu ada pegunungan di bagian barat dan utara Mongolia. Dan yang paling terkenal adalah Gurun Gobi di sebelah selatan Mongolia.

Meski berupa gurun, gurun Gobi di Mongolia memiliki pesona yang sangat mengagumkan. Sejumlah penduduk asli mendirikan tenda di alam liar pegunungan untuk tempat tinggal mereka. Tempatnya begitu lapang, penuh bintang dan begitu menenangkan. Bagi para pendatang, tidur bersama penduduk asli pun memberikan pengalaman menarik lainnya. Mereka menyuguhkan susu segar kambing atau kuda, mempersilahkan untuk menaiki unta, serta membiarkan kita makan di tengah alam tanpa ada orang di sekitar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar