Agen Bola Terbesar

Tiket Konser iKON Jakarta Masih Bisa Dibeli Online Serta Offline Lewat Outlet Indotix

Tiket Konser iKON Jakarta Masih Bisa Dibeli Online Serta Offline Lewat Outlet Indotix
Tiket Konser iKON Jakarta Masih Bisa Dibeli Online Serta Offline Lewat Outlet Indotix - Berita Harian Terkini - Entertainment


Buat fans iKON tentu saja tidak boleh melewatkan konser pertama grup hip-hop ini di Jakarta. Tiket untuk 'iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR IN JAKARTA' masih bisa dibeli secara online.

Promotor sudah membuka penjualan tiket sejak Kamis (19/5/2016) lalu. Untuk pembelian online bisa dilakukan lewat situs ticket.yes24.co.id.

Tidak hanya itu saja, nantinya tiket juga akan dijual secara offline lewat outlet-outlet penjualan tiket Indotix mulai 1 Juni pukul 10:00 WIB. Loket penjualan tiket tersebut ada di STC Senayan, Taman Palem, Samudera Rasa Kelapa Gading dan Bandung Ticket Box.

Ada empat kelas yang ditawarkan untuk konser pertama iKON di Jakarta ini. Yaitu Pink dan Blue yang dipatok seharga Rp 1,8 juta (standing), Green yang dihargai Rp 900 ribu (standing) dan Gold yang dijual di harga Rp 1,5 juta (numbered seating).

Promotor juga menawarkan paket VIP di kelas Blue yang posisinya lebih dekat dari panggung. Namun hanya yang menjadi member fanclub promotor saja yang bisa berkesempatan untuk mendapatkan akses pembelian tiket VIP ini. Info lebih lanjut mengenai member VIP bisa dilihat di Twitter @mecimapro.

'iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR IN JAKARTA' akan digelar pada 3 September 2016 di ICE BSD. Konser akan dimulai pukul 18:30 WIB.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar