Agen Bola Terbesar

Walaupun Masalah Pendanaan Buat Karirnya di F1 Dipertanyakan, Rio tetap Fokus pada Balapan

Walaupun Masalah Pendanaan Buat Karirnya di F1 Dipertanyakan, Rio tetap Fokus pada Balapan
Walaupun Masalah Pendanaan Buat Karirnya di F1 Dipertanyakan, Rio tetap Fokus pada Balapan - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Kelanjutan kiprah Rio Haryanto dengan tim Manor, dan di F1 secara umum, sedang dirundung tanda tanya. Tapi Rio sebisa mungkin tak mau itu mengusik fokusnya dalam membalap.

Awal musim ini Rio menjadi pebalap Indonesia pertama di F1 setelah bergabung dengan tim Manor. Namun, masalah pendanaan membuat kelanjutan kariernya kini dispekulasikan.

"Sejujurnya, saya tidak tahu," jawab Rio ketika ditanya Autosport apakah ia bakal tetap duduk di kursi Manor sepanjang musim.

"Saya harap bisa ada di sini sepanjang musim karena ada rumor saya cuma akan tampil setengah musim. Pada saat ini manajemen saya sedang bekerja amat keras agar saya bisa tampil satu musim penuh.

"Tujuan saya adalah fokus pada setiap balapan dan melakukan yang terbaik, setelah itu kita lihat saya apa yang terjadi," sebutnya menuturkan.

Rio juga menegaskan senantiasa berusaha agar ketidakpastian masa depannya itu tidak mengusik usahanya tampil sebaik mungkin di atas lintasan, apalagi akhir pekan ini sudah ada GP Monako menanti.

"Penting untuk menepikan hal tersebut (spekulasi), melakukan tugas saya sebaik-baiknya dalam melajukan mobil sekencang mungkin, dan bekerja dengan baik bersama tim. Itu saja yang ada dalam benak saya," kata Rio.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar