Agen Bola Terbesar

Chef Inggris Meracik 'Fish Fingers' Termahal untuk Peringati 90 Tahun Ratu Elizabeth

Chef Inggris Meracik 'Fish Fingers' Termahal untuk Peringati 90 Tahun Ratu Elizabeth
Chef Inggris Meracik 'Fish Fingers' Termahal untuk Peringati 90 Tahun Ratu Elizabeth - Berita Harian Terkini - Kuliner


Seorang chef di Inggris meracik fish fingers sandwich dengan bahan spesial. Sandwich ini untuk peringati ulang tahun Ratu Elizabeth ke 90.

Fish fingers, atau fillet ikan balut tepung yang digoreng kering merupakan salah satu makanan tradisional Inggris. Kali ini Birds Eye meraciknya menjadi sandwich dengan paduan bahan spesial.

Sandwich ini memakai artisan bread, sweet caviar, saffron mayonnaise, fish fingers yang dilapisi daun emus, puck asparagus muds, bit, beragam daun lettuce serta taburan bunga violet.

'Meracik sandwich khusus bust sang Ratu memakai fish fingers, makanan populer Inggrs merupakan kesempatan istimewa untuk Birds Eye,' demikian komentar chef Peter Lack seperti dilansir telegraph.uk (2/6).

Karena memakai bahan-bahan terbaik di dunia, Bird Eye memprediksi harga sandwich ini sekitar £187 (Rp. 3.600.000). Ratu Elizabeth Ii lahir pada tanggal 21 April. Namun, serangkaian acara diadakan hingga bulan Juni. Seperti acara The Patron's Lunch yang akan digelar 12 Juni nanti.



Sebuah pesta di jalanan akan dielar dengan 10.000 tamu makan siang bersama. Ratu Eizaberth bersama keuarga akan hadir di Queen Victoria Memorial, di depan istana Buckingham. Acara ini disambut dengan antusias oleh warga Inggris.

'Peringatan ulang tahun ke 90 Ratu merupakan acara nasional. Memberi kesempatan untuk menghargai pengabdian sang Ratu selama lebih dari 6 dekade pada Inggris,' demikian Greg Calrck, Community Secretary.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar