Agen Bola Terbesar

Gaun Pengantin Whitney Houston yang Pernah Dipakai di Tahun 1992 Akan Dilelang

Gaun Pengantin Whitney Houston yang Pernah Dipakai di Tahun 1992 Akan Dilelang
Gaun Pengantin Whitney Houston yang Pernah Dipakai di Tahun 1992 Akan Dilelang - Berita Harian Terkini - Fashion


Berbagai barang personal dari penyanyi Whitney Houston akan segera dilelang di Beverly Hills, Amerika Serikat bulan Juni ini. Pelelangan yang akan berlangsung di tanggal 24 dan 25 Juni 2016 itu juga akan menjual salah satu gaun yang paling bersejarah di hidup sang penyanyi, yaitu gaun pengantin Whitney.

Sebanyak 109 barang pribadi Whitney akan dijual ke publik oleh Heritage Auctions. Seluruhnya berhubungan dengan perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi papan atas. Bahkan tak hanya kostum panggung dan gaun pengantin, namun juga paspor pertamanya dan beberapa penghargaan.

"Pada dasarnya ini adalah retrospektif Whitney dari awal kariernya, saat pertamakali mulai bernyanyi setelah ia tak lagi menjadi penyanyi latar untuk Chaka Khan dan Lou Rawls," kata Garry Shrum, direktur pada bagian Memorabilia Entertainment dan Music di Heritage Auctions.

Salah satu yang bersejarah di kehidupan Whitney adalah gaun pengantin lace dengan siluet mermaid, sarung tangan dan veil. Gaun yang dipenuhi ornamen payet itu dipakai aktris yang meninggal tahun 2012 itu ketika menikahi Bobby Brown pada tahun 1992.

Ada pula barang sentimental milik Whitney lainnya yang akan dijual, termasuk buku paspor saat tur dunia dan sebuah buku mewarnai dari Disney.

"Whitney dan Michael Jackson sangat suka barang-barang Disney. Ia mewarnai halaman ini kemudian menandatangani. Untuk mendapat sesuatu yang personal macam itu, tak terjadi tiap harinya," tambah Garry lagi.

Garry meengatakan barang-barang yang akan dijual ini mempunyai sejarah dan sangat personal sehingga menarik untuk dimiliki. Menurutnya, benda-benda itu akan terjual dengan harga mencapai US$ 500.000 atau sekitar Rp 6,7 miliar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar