Agen Bola Terbesar

'Frozen' Akan Diadaptasi ke Panggung Broadway

'Frozen' Akan Diadaptasi ke Panggung Broadway
'Frozen' Akan Diadaptasi ke Panggung Broadway - Berita Harian Terkini - Entertainment


Ingat dengan lagu 'Let It Go' yang menjadi booming di berbagai negara yang dirilis 2013 lalu oleh Walt Disney Pictures? Kini 'Frozen' diadaptasi ke panggung broadway dan bakal dipentaskan 2018 mendatang namun di tengah segala persiapan koreografer Pete Darling justru diganti. Mengapa?

Nama pemenang Tony Award, Christopher Gatteli, sedang dibicarakan untuk menjadi pengganti dari Darling yang diputus kontraknya. Darling diketahui juga tengah sibuk dengan persiapan drama musikal 'Groundhog Day' yang rilis awal 2017.

Disney pun mengkonfirmasi kabar tersebut. Di awal project adaptasi 'Frozen', presiden dan produser Disney Theatrical Group mengatakan adaptasi ke broadway tidak terburu-buru waktu penyelenggaraan. "Tapi broadway ini harus menjadi besar," ujarnya seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (6/6/2016).

'Frozen' akan ditulis oleh penulis lagu Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Bersama dengan skenario yang ditulis oleh Jennifer Lee yang sudah menyiapkan proyek ini sejak tiga tahun lalu. Serta pemenang Golden Globe Alex Timbers yang bergabung menyukseskan 'Frozen' versi broadway.

CEO Disney Robert Iger mengatakan pihaknya ingin kualitas pertunjukan bukan soal pengerjaan adaptasi atau terjualnya tiket. "Kami tidak menuntut kecepatan, tapi keunggulan dari sebuah pertunjukan," lanjut dia.

'Frozen' mengisahkan tentang kakak dan adik yang tinggal di Kerajaan Arendelle. Sang kakak tanpa sengaja membuat kerajaannya mengalami salju abadi dan menghilang ke Gunung Utara. Sang adik yang kesepian dan ingin memperbaiki kerajaan serta hidup keluarganya, pergi mencari kakaknya dan melawan hal yang menghalangi. Pada Maret 2015, sekuel film ini sudah diumumkan.

Disney juga baru mengumumkan serial televisi 'Frozen' akan ditayangkan di tahun 2017. Sebelumnya, pertunjukan broadway Disney yang sukses adalah 'Beauty and The Beast' dan 'Lion King'. Sedangkan 'The Little Mermaid' dan 'Aladdin' akan tiba di West End London, Juni 2016 mendatang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar