Agen Bola Terbesar

James Cameron Cerita Soal Garap Seri Dokumenter Atlantis

James Cameron Cerita Soal Garap Seri Dokumenter Atlantis
James Cameron Cerita Soal Garap Seri Dokumenter Atlantis - Berita Harian Terkini - Entertainment


Sutradara James Cameron tengah menggarap seri yang mengupas tentang Atlantis, sebuah kota legenda. Seri tersebut menjadi dokumenter yang diproduksi oleh National Geographic tentang penggalian informasi mengenai mitos Atlantis.

Lewat proses penelusuran yang telah dilakukan, Cameron mengatakan legenda kota tersebut tak hanya diketahui berada di kawasan lepas pantai Selatan Spanyol.

Namun perlahan ia mengetahui seluk beluk tentang kota tersebut yang hingga kini menjadi misteri bagi banyak pihak.

"Ada beberapa teori baru yang kami temukan. Termasuk tentang penduduk kota tersebut dan bagaimana mereka akhirnya menghilang dari daratan tiga ribu tahun yang lalu," ujar sutradara di balik film 'Titanic' ini.

Seri dokumenter itu akan tayang selama dua jam di saluran National Geographic. Bagi Cameron, menyelidiki benar atau tidak adanya Atlantis menjadi kepuasan tersendiri yang ia rasakan.

"Sudah lama aku terpikat dengan legenda tentang Atlantis. Proyek ini memenuhi rasa ingin tahuku selama ini," ujarnya seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (15/6/2016).

Dalam sejarah, Atlantis disebut Plato sebagai kota yang sengaja ditenggelamkan oleh Dewa. Hal itu terjadi karena para penduduknya mencoba menyerang dewi Athena.

Saat ini Cameron tengah menggarap film fantasi Avatar setelah sebelumnya sukses dirilis di 2009. 'Avatar' sendiri disiapkan dalam beberapa seri yang akan dirilis hingga 2023.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar