Agen Bola Terbesar

Mantan Suami Karisma Sudah Gandeng Pacar Baru

Mantan Suami Karisma Sudah Gandeng Pacar Baru
Mantan Suami Karisma Sudah Gandeng Pacar Baru - Berita Harian Terkini - Gossip


Palu sidang perceraian Karisma Kapoor dan Sunjay Kapoor baru resmi diketuk pada Senin (13/6) kemarin. Namun nampaknya Sunjay sudah tak sabar untuk memamerkan gandengan barunya ke hadapan publik.

Hanya sehari setelah putusan ditetapkan pengadilan, Sunjay langsung menggandeng pacar barunya. Seolah momen putusan perceraian ini memang sudah ditunggu oleh Sunjay dan kekasihnya, Priya Sachdev.

Proses perceraian Karisma dan Sunjay memang berlangsung lama. Nyaris dua tahun mereka dalam status mengambang, sudah berpisah tapi baru resmi bercerai pada awal pekan ini.



Selama dua tahun inilah Karisma dan Sunjay menjalani hidup mereka masing-masing. Karisma dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha, sementara Sunjay sudah memperkenalkan Priya ke keluarganya, bahkan sudah tinggal serumah dengan janda miliader India itu.

Sebelum pacaran dengan Sunjay, Priya adalah istri seorang miliader di India, Vikram Chatwal. Selama proses perceraian Sunjay dengan Karisma masih berlangsung, Priya selalu mengelak kala ditanya soal hubungannya dengan pengusaha asal Delhi tersebut.

Baru setelah status Sunjay resmi jadi duda, Priya mau muncul bersama di hadapan publik.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar