Agen Bola Terbesar

Kendall Jenner Sulit Dikenali di Iklan Marc Jacobs

Kendall Jenner Sulit Dikenali di Iklan Marc Jacobs
Kendall Jenner Sulit Dikenali di Iklan Marc Jacobs - Berita Harian Terkini - Fashion


Kendall Jenner kembali membuktikan dominasinya di dunia modeling. Setelah menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar, model yang tengah naik daun ini muncul di kampanye koleksi Fall 2016 Marc Jacobs. Tampil ala Dewi Gothic, sosoknya hampir sulit dikenali.

Di iklan itu, Kendall benar-benar terlihat berbeda. Model 20 tahun itu mengenakan gaun merah marun bergaya Victoria yang dipadu dengan high-knee boots dengan sol yang super tinggi. Rambut panjang lurusnya kini berganti rambut megar yang urakan. Wajahnya berpulas riasan serba putih pucat sampai alisnya pun tidak terlihat sehingga meninggalkan kesan misterius.

Marc sempat mengunggah foto hasil bidikan fotografer David Sims itu di Instagram. Mantan direktur kreatif Louis Vuitton itu menyebut Kendall sebagai Goth Goddess alias Dewi Gothic.



Sebagai keterangan foto tersebut, ia juga sempat mengenang pertemuan pertama mereka serta bagaimana brand Marc Jacobs menjadi bagian penting dari perjalanan kariernya.

"Aku tidak pernah melupakan pertemuan pertama kami saat casting untuk fashion show koleksi Fall 2014 kami," tulis pria 53 tahun itu.

Rupanya, peragaan busana tersebut adalah yang pertama bagi Kendall. Semenjak itu, Marc sering melibatkan adik Kim Kardashian itu di setiap peragaan dan kampanyenya.

Di mata Marc, Kendall adalah sosok model yang profesional terlepas dari statusnya sebagai model pendatang baru. Masih teringat oleh Marc saat Kendall mengikuti audisi untuk koleksi Fall 2016. Ia kagum melihat bagaimana Kendall berjalan dengan boots supertinggi seolah ia sedang mengenakan sepatu lari yang nyaman. "Posturnya sangat bagus, dan selalu terlihat percaya diri dan antusias," puji Marc.

Pada akhir keterangan, ia menulis, "Photographed by David Sims for our Fall '16 ad as a Goth Goddess is the sweet, kind and ultimate professional, Kendall Jenner."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar