Agen Bola Terbesar

Lokasi Belanja Barang-barang Fashion di London

Lokasi Belanja Barang-barang Fashion di London
Lokasi Belanja Barang-barang Fashion di London - Berita Harian Terkini - Travel


London memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata belanja paling mengasyikkan. Semua pusat perbelanjaan tersedia di kota ini. Souvenir, baju, tas aksesori, hingga beragam perlengkapan lain tersedia. Semuanya up to date. Jadi, beruntunglah jika Anda sempat mampir menikmati sejumlah tempat belanja di kota ini. Berikut ini Lokasi Belanja Barang-barang Fashion di London.

Picadilly Circus



Daerah ini surga bagi para penggemar high street fashion yang stylish tapi terjangkau harganya, di sini juga terdapat department store terkenal bernama Fortnum and Mason yang memiliki koleksi teh dan segala piranti terlengkap di dunia. Brand-brand yang sudah dikenal di kacamata International ikut berjejer seperti Top Shop, MoonSoon, Antik Batik, Diesel, River Island, Muji dan Vivienne Westwood.

Oxford Street



Bagi yang doyan belanja atau sekedar ingin membeli oleh-oleh datanglah ke Oxford Street. Mulai dari toko pakaian, mainan anak-anak, sampai segala macam souvenir khas London bisa dibeli di toko dan di kios kaki lima yang tersebar di Oxford Street. Harganya tentu saja lebih murah dibandingkan harus membeli di mall. Oxford Street bisa disejajarkan dengan Orchard Road Singapore dan Champ Ellyse Paris.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar