Agen Bola Terbesar

Calvin Harris Putus Kontrak Kerja Dengan Armani

Calvin Harris Putus Kontrak Kerja Dengan Armani
Calvin Harris Putus Kontrak Kerja Dengan Armani - Berita Harian Terkini - Fashion


Putus cinta dari Taylor Swift, Calvin Harris ternyata juga 'putus' hubungan kerja dengan Armani. DJ asal Skotlandia ini tak lagi memperpanjang kontraknya dengan brand fashion asal Italia itu, sebagai model koleksi underwear.

Pada 2014, Calvin terpilih sebagai wajah baru koleksi pakaian dalam pria Emporio Armani. Setelah dua tahun, Armani memutuskan akan berhenti melakukan kerja sama dengan pencipta lagu 'How Deep Is Your Love' ini.

Berhentinya Calvin jadi brand ambassador disebut-sebut atas kesepakatan bersama. Pria yang menjalin hubungan dengan Taylor selama 15 bulan itu sebelumnya muncul dalam kampanye Spring/Summer 2015 dan Autumn/Winter 2015/2016, berpose untuk iklan pakaian dalam dan aksesori.

Kemunculan pria berusia 32 tahun itu sebagai model Armani memang sempat mengejutkan publik. Kala itu ia tampil dengan tubuh yang atletis. Perut six-pack membuat penampilannya terlihat semakin seksi.

"Calvin mengejutkan dunia dengan tampil di iklan yang seksi dan itu tentu saja membantu mendongkrak profilnya," ujar seorang sumber kepada suratkabar The Sun, seperti dikutip dari Female First.

Ia melanjutkan, "Meski begitu kontrak ini hanya satu kali karena Armani ingin mencari model yang lebih segar. Ini keputusan bersama... Kampanye (bersama Calvin) sebelumnya telah menguntungkan kedua belah pihak."

Pihak Armani juga telah mengonfirmasi bahwa kontrak kerja dengan Calvin telah berakhir. Belum diketahui secara pasti alasan kolaborasi ini tak dilanjutkan lagi. Namun kabarnya Calvin telah merencanakan untuk merilis lini busananya sendiri.

"Sekarang ini tidak ada rencana apa pun ke depan dengan Calvin," ungkap juru bicara Armani.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar