Agen Bola Terbesar

Marissa Nasution Akui Sudah Cerai dari Suami

Marissa Nasution Akui Sudah Cerai dari Suami
Marissa Nasution Akui Sudah Cerai dari Suami - Berita Harian Terkini - Gossip


Aktris dan presenter Marissa Nasution akhirnya mengakui dirinya telah bercerai dari sang suami, Warren Conrad. Lalu apa alasan memutuskan untuk berpisah?

"Mungkin bisa dibilang saya sama suami, ya nggak ada pasangan yang ingin pisah. Cuma dalam perjalanan pernikahan kita ada beberapa principal yang beda. Ada beberapa hal kita nggak bisa terima. Dari pada saya tersakiti, dia tersakiti ini jalan terbaik," urainya di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/6).

"Mantan suami saya bukan orang yang jahat. Lebih baik berteman saja," tambah host '!nsert' Trans TV tersebut.

Wanita berdarah Jerman dan Medan ini menambahkan, permintaan cerai adalah dari pihaknya. Namun semuanya disebut bintang film '99 Cahaya di Langit Eropa' itu sudah mencapai kesepakatan bersama.

"Saya yang minta. Kita memang sudah ada beberapa masalah dari dulu. Ada principal yang nggak bisa saya terima. Tentunya nggak diterima dengan baik," ucapnya.

Perceraian keduanya diurus di Australia. Pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2014 di Bali itu pertama kali tersiar kabar cerainya karena posting-an Marissa di media sosial.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar