Agen Bola Terbesar

Megan Fox Membatalkan Perceraiannya Dengan Sang Suami

Megan Fox Membatalkan Perceraiannya Dengan Sang Suami
Megan Fox Membatalkan Perceraiannya Dengan Sang Suami - Berita Harian Terkini - Gossip


Beberapa waktu yang lalu, Megan Fox dilaporkan telah mengajukan gugatan cerainya dari sang suami, Brian Austin Green. Tak lama setelah itu, aktris cantik pemilik bibir seksi ini pun muncul dengan perut buncit alias hamil.

Di saat hamil anak ke-3, Megan justru mantap untuk tetap bercerai dari pria yang dinikahinya pada Juni 2010 silam itu. Dan kini, sebuah kabar gembira baru saja diungkapkan oleh ayah Megan, Franklin Thomas Fox.

Melalui sebuah wawancara dengan Mail Online, Franklin menyampaikan jika Megan dan Brian telah memutuskan untuk memperbaiki pernikahan mereka. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu banyak fansnya.

"Aku hanya bisa bilang mereka masih bersama dan benar-benar bahagia. Aku sering bertemu Brian, dan dia adalah pria yang sangat baik. Megan adalah ibu yang luar biasa dan aku tak percaya jika ia akan segera punya 3 orang anak. Menjadi seorang kakek adalah pengalaman terbaikku dan membuat kami semakin dekat satu sama lain," tuturnya.

Apa yang disampaikan oleh ayah Megan ini membuktikan jika pasangan ini akhirnya sepakat untuk rujuk. Masih saling cinta, keduanya pun ingin menjadi sosok orangtua yang baik bagi Noah, Bodhi, dan calon bayi yang ada dalam kandungannya.

Sebelum pengakuan ini, sebelumnya Megan dan Brian memang sudah dikabarkan rujuk. Hal itu terlihat jelas saat mereka menikmati liburan romantisnya di sebuah pantai yang terletak di kawasan Kona, Hawaii beberapa waktu yang lalu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar