Agen Bola Terbesar

Museum unik di Penang Malaysia

Museum unik di Penang Malaysia
Museum unik di Penang Malaysia - Berita Harian Terkini - Travel


Penang memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu membuat wisatawan lokal dan mancanegara datang ke Penang, Malaysia. Salah satu tempat yang sering di kunjungi wisatawan adalah Museum unik di Penang. Museum ini memiliki koleksi berbagai jenis lukisan 3 dimensi yang menakjubkan. Lukisan 3D Museum Penang sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto ria dengan background unik dan aneh.



Museum unik di Penang ini mempunyai nama Made In Penang Interactive Museum. Lokasi nya berada di No.3 Pengkalan Weld,10300 George Town dan dekat dengan daerah Jetty (Pelabuhan Ferry Penang). Museum 3D Penang beroperasi mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 6 sore. Untuk pertanyaan harga tiket terkini bisa Anda hubungi pihak Museum di nomer telepon +604-262 6119 atau bisa melalui email ask@madeinpenang.my dan info@madeinpenang.my

Lukisan 3D Museum unik di Penang sebenar nya bukan hal yang baru, banyak sekali Museum seperti ini tumbuh subur di negara-negara maju termasuk di Indonesia. Namun jika Anda kebetulan datang ke Penang dalam Rangka Berobat sambil wisata maka jangan sia-sia kan kesempatan melihat secara langsung Lukisan 3 Dimensi di Museum Penang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar