Agen Bola Terbesar

Patung Perunggu Messi Diresmikan di Argentina

Patung Perunggu Messi Diresmikan di Argentina
Patung Perunggu Messi Diresmikan di Argentina - Berita Harian Terkini - Entertainment


Lionel Andrés "Leo" Messi menjadi legenda di FC Barcelona yang kini berada di timnas Argentina. Sebuah patung perunggu bintang pesebak bola diresmikan di Buenos Aires, usai beberapa hari ia mengumumkan pensiun dari tim nasional.

Di tepi sungai Plate, walikota Buenos Aires Horacio Larreta Rodriguez yang meresmikannya. Pada Selasa (28/6), banyak fans yang berkumpul untuk melihat karya seni tersebut.

Patung perunggu yang didirikan Paseo de la Gloria (Gloria Street) sudah menawarkan patung-patung bintang terkenal lainnya. Mulai dari petenis Gabriela Sabatini sampai pemain basket Manuel Ginobili. Patung yang menirukan aksinya di lapangan hijau tersebut disukai para penggemarnya.

Setelah kalah di Copa America Centenario akhir pekan lalu, Messi mengatakan telah berusaha melakukan apa yang ia bisa. "Rasanya sakit untuk tidak menjadi juara," ungkapnya, dilansir dari BBC, Kamis (30/6/2016).

Meski begitu Presiden Mauricio Macri memberikan dukungan terhadap Messi. Di akun Twitter, dia berkicau, "Saya sangat bangga dengan kebesaran tim nasional kita. Saya berharap kita bisa melanjutkan tim nasional kita di tahun-tahun mendatang #Don'tgoLio," kicaunya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar