Agen Bola Terbesar

Poney Hadirkan Koleksi Pakaian Anak yang Stylish dan Berkualitas

Poney Hadirkan Koleksi Pakaian Anak yang Stylish dan Berkualitas
Poney Hadirkan Koleksi Pakaian Anak yang Stylish dan Berkualitas - Berita Harian Terkini - Fashion


Saat ini, tak hanya remaja dan orang dewasa saja yang bisa tampil stylish dan fashionable. Si kecil pun turut tampil stylish. Bisa dilihat, kini banyak anak kecil yang terkenal karena gaya berpakaiannya yang lucu. Apalagi di Instagram, banyak orang tua yang kini mendandani anaknya dengan pakaian-pakaian menarik dan mengunggah fotonya tersebut. Namun, Anda harus waspada dengan pemilihan pakaian terhadap anak.

Menanggapi hal tersebut, Poney yang merupakan perusahaan retail pakaian anak-anak ternama asal Malaysia menyediakan berbagai produk pakaian dan aksesoris yang berkualitas, aman, nyaman dan stylish untuk bayi, balita, hingga anak berusia 12 tahun.Banyak pakaian anak-anak yang modelnya menarik, tetapi tidak didukung dengan bahan yang aman dan nyaman. Pastikan bahan pakaian anak Anda bebas dari bahan-bahan kimia. Merujuk pada penilitian Greenpeace tahun 2014 lalu, banyak pakaian anak yang dijual bebas mengandung zat berbahaya yang dapat menyebabkan alergi, iritasi pada kulit, bahkan kanker.

Tahun ini, Poney menghadirkan koleksi pakaian musim semi yang terinspirasi dari tren Graceful Retro yang didominasi oleh variasi warna dan motif abstrak seperti motif floral dan penambahan bahan renda dan spandex yang akan membuat pakaian anak Anda terlihat gaya. Poney juga menghadirkan palet warna yang menggugah seperti maui blue, lemon meringue, blue curacao, bridal rose, apricot buff dan silver birch.

Di Indonesia, Poney bekerjasama dengan Time International, sebuah organisasi ritel dan pengembang merek terdepan. Mulai tahun ini, Time International merupakan distributor resmi dari Poney.

"Kami percaya Poney sebagai merek pakaian anak yang terkenal memiliki potensi yang kuat di Indonesia. Dengan kualitas dan desainnya, Poney akan menjadi merek pakaian yang banyak diminati anak-anak," ujar Shannon Hartono - Vice President Time International.

Di Jakarta, Anda bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Poney di Mall Kelapa Gading 3 Lantai 2 dan Grand Indonesia West Mall Lantai 2.

Jadikan anak Anda tampil stylish dengan pakaian berkualitas bersama Poney!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar