Agen Bola Terbesar

Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Buka Suara di Twitter

Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Buka Suara di Twitter
Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Buka Suara di Twitter - Berita Harian Terkini - Gossip


Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Taylor Swift dan Calvin Harris. Pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini telah dikabarkan putus setelah menjalin cinta dalam waktu yang sangat singkat, 15 bulan.

Mengetahui adanya berbagai rumor yang beredar, Calvin pun akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Twitter-nya, ia pun membenarkan jika hubungannya dengan Taylor sudah berakhir, seperti yang dilansir Daily Mail.

"Satu-satunya fakta di sini adalah hubungan kami sudah berakhir dan yang tersisa hanyalah rasa cinta dan respect yang begitu besar," tulis Calvin dalam akun Twitter-nya.

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian publik dan juga media. Terlebih lagi, Taylor juga sempat me-retweet postingan DJ ganteng asal Inggris itu pada 78 juta follower-nya di Twitter.

Hingga saat ini tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara Taylor dan Calvin. Mereka yang semula pacaran tanpa adanya konfirmasi, kini justru berpisah dengan sebuah pengakuan yang mendadak dan sama sekali tak terduga.

Sementara itu, salah seorang sumber sempat menyampaikan jika Taylor sedang baik-baik saja. Meski tak lagi berstatus sebagai kekasih Calvin, ia tetap menjalani hari-harinya seperti biasa.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar