Agen Bola Terbesar

Selena Gomes Kemungkinan Akan Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Selena Gomes Kemungkinan Akan Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
Selena Gomes Kemungkinan Akan Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton - Berita Harian Terkini - Fashion


Seiring kedewasaan Selena Gomez, kini imej remajanya semakin memudar. Itu terlihat dari gaya busananya ketika hadir di karpet merah. Kini, pelantun 'Hands to Myself' itu kerap tampil elegan dan tak segan menonjolkan keseksian tubuhnya.

Tidak mengherankan jika Selena dilirik oleh desainer dari rumah mode dunia untuk diajak kerjasama menjadi brand amassador. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu akan menjadi brand ambassador untuk Louis Vuitton.

Meski tidak secara gamblang mengatakan hal tersebut, namun tersirat dari ucapan Selena dan sang direktur kreatif Nicolas Ghesquiere yang mengarah ke sana. Dalam wawancaranya dengan salah satu majalah Prancis, Nicolas mengatakan bahwa rumah mode tersebut akan berkerjasama dengan Miss Selena. Tapi tidak disebutkan detail kerjasama yang akan dikerjakan.

Sampai saat ini pun rumah mode asal Prancis itu juga belum memberikan pernytaan resminya. Tapi dalam acara Met Gala baru-baru ini, Selena menggunakan gaun dari Louis Vuitton.

Petunjuk lainnya yang mengarah bahwa Selena akan menjadi brand ambassador Luois Vuitton adalah ia menjadi model cover Vogue Brazil bersama Nicolas. "Hal menarik akan hadir bersama pria cerdas ini," kata sahabat Taylor Swift itu kepada Vogue Brazil.

Tahun lalu, Selena mendapatkan kontrak besar bersama brand perawatan rambut Pantene. Oleh Pantene, wanita 23 tahun itu didaulat sebagai brand ambassador dan juru bicara.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar