Agen Bola Terbesar

Seniman Ini Buat Stocking dengan Tekstur Sisik Ikan Membuat Anda Serasa Jadi 'Putri Duyung'

Seniman Ini Buat Stocking dengan Tekstur Sisik Ikan Membuat Anda Serasa Jadi 'Putri Duyung'
Seniman Ini Buat Stocking dengan Tekstur Sisik Ikan Membuat Anda Serasa Jadi 'Putri Duyung' - Berita Harian Terkini - Fashion


Jika Putri Ariel dari The Little Mermaid membuat Anda ingin jadi putri duyung saat kecil, Anda bisa mewujudkan mimpi itu sekarang dengan cara yang lebih dewasa.

Seorang seniman di situs Etsy, Daniel Struzyna menjual stocking dengan ornamen sisik ikan yang mirip sirip duyung. Lewat brandnya Tinkercast, kaki Anda bisa terlihat seperti putri duyung yang baru memiliki kaki manusia.

Inspirasi desainer ini membuat stocking duyung tak lain adalah kekasihnya. "Kekasihku sangat suka putri duyung, dan awalnya aku ingin memberikannya hadiah Natal yang spesial. Jadi aku berpikir tentang solusi yang fashionable tanpa harus menempelkan sesuatu di kulit dengan lem," ujar Daniel.



Stocking dibuat dari silikon yang fleksibel dan sangat lembut ketika disentuh. Daniel juga membuatnya dalam berbagai warna dan meletakkan sisiknya secara acak agar terlihat alami. Ada pula pilihan warna jadi Anda bisa punya opsi putri duyung mana yang diinginkan, seperti putih mutiara, hijau atau pink.

Tak makan waktu lama untuk melihat respon pasar terhadap stocking buatan Daniel. Stocking yang dia jual langsung laris manis dijual di situs Etsy, namun ia menjanjikan akan segera membuat stok tambahan. Satu stockingnya dijual dengan harga US$ 76,3 atau sekitar Rp 1 jutaan.

"Rata-rata aku butuh empat jam untuk membuat stocking putri duyung ini kering. Aku hanya bisa menerima tiga order tiap harinya, karena aku bekerja sendiri dan sangat makan waktu untuk membuatnya," tambahnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar