Agen Bola Terbesar

Ada Cronut Mahal Dengan Harga Lebih dari Rp 25 Juta!

Ada Cronut Mahal Dengan Harga Lebih dari Rp 25 Juta!
Ada Cronut Mahal Dengan Harga Lebih dari Rp 25 Juta! - Berita Harian Terkini - Kuliner


Tren cronut mungkin sudah berlalu. Namun baru-baru ini sebuah kafe membuat kreasi cronut dengan harga mencapai Rp 26 juta!

Cronut selama ini dikenal sebagai kudapan ciptaan Dominique Ansel. Makanan terbuat dari hibrida donat dan croissant. Popularitasnya berada di puncak pada tahun 2013.

Setelah 3 tahun berlalu, sebuah gerai donat di Inggris justru membuat cronut sensasional. Dum Dum Donutterie menciptakan cronut termahal di dunia, lapor The Telegraph (25/07).

Diberi nama "Luxury Zebra Cro", cronut tersebut dijual seharga 1.500 Pound (Rp 25,9 juta). Warnanya gelap dengan bagian dalam bergaris seperti zebra.

Harganya yang sangat mahal tidak lepas dari pilihan bahan untuk cronut. Ada berbagai bahan mewah yang digunakan pada Luxury Zebra Cro. Adonan croissant memakai mentega yang diberi infused saffron Iran.



Terdapat juga penggunaan daun emas untuk dekorasi, Cristal Rose Champagne Caviar, mentega Normandy mewah Prancis, dan Nutella bubuk. Tak ketinggalan Amedei Porcelana Chocolate buatan Italia yang paling mahal di dunia.

"Setelah berbulan-bulan menguji kombinasi rasa dengan penggunaan beberapa bahan terlangka di dunia dan bersumber khusus, saya telah menciptakan Cro paling mewah yang pernah saya coba," ungkap Paul Hurley, pendiri Dum Dum Donutterie sekaligus pembuat Luxury Zebra Cro, seperti dilansir dari The Telegraph (25/07).

Pembeli hanya bisa memesan Cro dalam waktu terbatas melalui layanan pengantaran Just Eat. Sebab kreasi mahal tersebut hadir sebagai perayaan Just Eat Food Fest perdana di Shoreditch, London pada 22-24 Juli lalu, sebut laporan Mirror (21/07). Cronut juga sempat tersedia dalam festival itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar