Agen Bola Terbesar

Penghasilan Kim Kardashian Sekali Endorse di Instagram Bernilai Rp 13 M Tiap Fotonya

Penghasilan Kim Kardashian Sekali Endorse di Instagram Bernilai Rp 13 M Tiap Fotonya
Penghasilan Kim Kardashian Sekali Endorse di Instagram Bernilai Rp 13 M Tiap Fotonya - Berita Harian Terkini - Fashion


Selena Gomez boleh menyandang status dengan followers terbanyak di Instagram, tapi soal tarif Instagram Kim Kardashian tetap juaranya. Terungkap fakta bahwa untuk mengendorse Kim, pihak brand perlu menyiapkan dana hingga US$ 1 juta.

Kabarnya, untuk sekali mengunggah foto endorsan, foto Kim senilai antara US$ 500 ribu hingga US$1 juta atau Rp 6,5 miliar hingga Rp 13 miliar. Seperti saat Kim hadir di sebuah pesta yang diadakan oleh brand fashion Revolve di Hamptons, Long Island, New York beberapa waktu lalu Kim diminta hadir hanya untuk berfoto selfie dengan tamu lainnya yang hadir.

Seperti dikutip dari Hypun, seorang sumber mengungkapkan bahwa saat hadir di acara tersebut, bintang reality show tersebut dibayar US$ 700 ribu atau senilai Rp 9,2 miliar. Bintang reality show itu hadir untuk menyapa para 'influencer' atau selebgram (selebriti instagram) dan berfoto bersama kurang dari satu jam.

Kim pun hanya mem-posting satu foto dalam acara tersebut. Foto itu pun tampak belakang. Ia terlihat hadir menggunakan dress mini dengan boots super tinggi. Rambutnya ditata cepol atas yang terkesan lebih casual.

Hari itu Kim menjadi satu-satunya tamu paling istimewa. Ia datang menggunakan jet pribadi. D acara pesta bertema musim panas tersebut, ibu dua anak itu tak hanya dibayar tinggi, namun Kim juga dijaga oleh 25 bodyguard.

Sementara, keluarga Kardashian-Jenner lainnya nilai Instagramnya lebih rendah. Diungkapkan oleh Mirror, nilai Instagram Kendall dan Kylie Jenner berkisar antara US$ 125 ribu hingga US$ 300 ribu atau Rp 1,6 miliar sampai Rp 4 miliar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar