Agen Bola Terbesar

Pengalaman Dipijat Gratis Dengan Ular Piton Di Cebu City Zoo

Pengalaman Dipijat Gratis Dengan Ular Piton Di Cebu City Zoo
Pengalaman Dipijat Gratis Dengan Ular Piton Di Cebu City Zoo - Berita Harian Terkini - Travel


Kebun Binatang Cebu di Filipina menawarkan pengalaman tak biasa. Ada pijat gratis selama 15 menit dengan ular-ular piton sepanjang 5 meter. Berani?

Cebu City Zoo merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Cebu, ibukota Provinsi Cebu, Filipina. Lokasinya ada di pusat kota yang beralamat di Capitol Hills, Cebu City. Kebun binatang ini bikin heboh dengan menawarkan jasa pijat gratis dengan ular piton!

Dari laman media sosial Cebu City Zoo dan Everything Cebu , kebun binatangnya memiliki 4 ular piton yang masing-masing bernama Michelle, Walter, EJ, dan Daniel. Panjangnya rata-rata 5 meter dan total beratnya jika disatukan mencapai 250 kg!

Para pengunjung dapat berbaring, kemudian keempat ular piton tersebut akan diletakan di atas badan dan bergerak-gerak. Melihat dari ukuran dan warnanya pasti sudah bikin bergidik.

Para pengunjung pun harus menaati aturan yang diberikan seperti dilarang bergerak secara tiba-tiba atau panik, dilarang bernafas dengan kencang ke badan ular dan berteriak. Jika melakukan hal itu, hal yang tak diinginkan akan terjadi. Bisa saja, ular-ular pitonnya akan menyerang Anda karena dianggap sebagai ancaman.

Tapi tenang, sebelum 'memijat', ular-ular pitonnya akan diberikan 10 ekor ayam. Alhasil, ular-ular piton yang ada di atas badan Anda sudah cukup kenyang dan tidak terlalu berbahaya. Pijatan ular-ular piton di Kebun Binatang Cebu ini dipercaya memiliki efek terapi dan menenangkan.

Pijatan ular piton di Kebun Binatang Cebu ini pun hanya berlangsung 15 menit dan tidak dipungut biaya alias gratis. Bagaimana, berani coba tidak?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar