Agen Bola Terbesar

Ada Foodtruck Es Krim Khusus Dewasa di Inggris

Ada Foodtruck Es Krim Khusus Dewasa di Inggris
Ada Foodtruck Es Krim Khusus Dewasa di Inggris - Berita Harian Terkini - Kuliner


Seringnya, es krim digemari anak-anak. Namun foodtruck yang satu ini menawarkan es krim untuk dewasa. Foodtruck ini bisa ditemui kala kamu liburan di Inggris.

Anak-anak biasanya akan langsung lari kegirangan saat melihat truk es krim yang berkeliling. Tapi kali ini, mereka tidak bisa membelinya karena es krim di truk ini hanya khusus dewasa.

Bayangkan saja, isinya mengandung vodka, jagger, tequila dan minuman keras lainnya. Selain itu, rasanya juga dianggap unik karena mengandung campuran bacon dan bourbon.

Siapa yang membuatnya? Ternyata ini adalah ide dari sebuah hotel khusus dewasa yang bernama Warner Leisure Hotels yang beroperasi di Inggris, demikian dilihat dari situs resminya, Senin (18/7/2016). Dengan tulisan #GrownUpIceCream di badan trucknya, banyak orang yang tertarik.

Karena ini hanyalah kegiatan temporer, maka es krim yang disajikan dari foodtruck ini gratis. Asyiknya!

Syaratnya hanya satu, para calon pembelinya harus menunjukkan kartu identitas mereka. Karena bergerak dengan mobil truk, kamu yang sedang liburan di Inggris harus mencari mobil ini.

Minggu lalu mereka ada di Sinah, namun minggu depan mereka akan ada di Bod. Menurut rute, mereka akan melanglang ke London, Hungerford, dan Hampshire.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar