Agen Bola Terbesar

Kemunculan Perdana Kareena Kapoor Usai Umumkan Kehamilan

Kemunculan Perdana Kareena Kapoor Usai Umumkan Kehamilan
Kemunculan Perdana Kareena Kapoor Usai Umumkan Kehamilan - Berita Harian Terkini - Gossip


Untuk pertama kalinya Kareena Kapoor muncul di depan publik usai mengumumkan kehamilannya. Ditemani sang suami, Saif Ali Khan, Kareena menemui awak media di salah satu kawasan Mumbai, India.

Dari foto yang dilansir oleh Bollywood Life, Kareena nampak cantik dengan baju putih bunga-bunga yang ia kenakan. Perutnya sudah mulai nampak membuncit, meski ukurannya belum terlalu besar.

Meski sedang hamil muda, nampaknya Kareena tidak mengalami masalah yang berarti. Wajahnya tetap cantik dan ia pun terlihat segar, tidak lemas atau pucat seperti kebanyakan perempuan yang tengah hamil muda.

Saif Ali Khan menemani Kareena dalam keadaan tangan yang dibebat perban. Aktor ganteng itu baru saja mengalami cedera di lokasi syuting yang membuatnya terpaksa menjalani operasi kecil di rumah sakit.



Ini adalah kemunculan perdana Kareena setelah kabar kehamilannya merebak di publik. Dari pengumuman yang diberikan oleh Saif beberapa hari lalu, kini usia kehamilan bintang KI AND KA itu sudah memasuki usia 3 bulan.

Bayi yang ada di kandungan Kareena Kapoor diperkirakan bakal lahir pada Desember 2016 mendatang. Dan sampai saat ini Kareena tetap melakukan semua kegiatannya seperti biasa, baru akan cuti tiga bulan sebelum lahiran.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar