Agen Bola Terbesar

Dress Bunga yang Dipakai Putri dari Mantan PM Inggris Laris Terjual

Dress Bunga yang Dipakai Putri dari Mantan PM Inggris Laris Terjual
Dress Bunga yang Dipakai Putri dari Mantan PM Inggris Laris Terjual - Berita Harian Terkini - Fashion


Setelah Kate Middelton dan George Effect, Inggris kini punya ikon mode lainnya yang dapat mendongkrak penjualan dengan cepat, yaitu putri dari mantan Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Adalah Nancy dan Florence Cameron yang menarik perhatian publik saat pengunduran diri sang ayah sebagai Perdana Menteri Inggris di pekan lalu. Butik kecil di Notting Hill tempat membeli dress bunga yang mereka pakai pun laris diserbu pembeli karena pilihan fashion kedua anak ini.

Kedua putri David memakai dress dari label London bernama ilovegorgeous, yang memiliki store online dan offline di London Barat. Dress milik Nancy dijual dengan harga 48.3 pounds atau Rp 839 ribuan. Kini dress berwarna biru dan hijau itu hampir habis terjual dan tersisa sedikit untuk ukuran kecil.

Sedangkan adiknya, Florence yang berusia lima tahun memakai gaun pink bernama Hemmingway yang dijual 32.5 pounds atau Rp 564 ribuan. Gaun yang ia pakai benar-benar terjual habis dalam berbagai ukuran.

Florence hari itu juga mengenakan sepatu Mary Jane T-bar berwarna emas dari label yang sama, dengan harga 65 pounds atau Rp 1,1 jutaan. Kedua gadis kecil ini jelas memiliki pengarah gaya yang baik, yaitu ibu mereka, Samantha Cameron.

Di hari itu, Samantha tampil elegan menemani suaminya. Wanita 45 tahun ini memilih gaun biru dengan print grafis dari Roksanda yang dijual 1.490 pounds atau Rp 25,8 jutaan. Gaun ini adalah edisi terbatas dari koleksi kapsul perayaan 10 tahun brand Roksanda.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar