Agen Bola Terbesar

Anne Rice Tulis Novel Baru Vampir tentang Kisah Pangeran Lestat

Anne Rice Tulis Novel Baru Vampir tentang Kisah Pangeran Lestat
Anne Rice Tulis Novel Baru Vampir tentang Kisah Pangeran Lestat - Berita Harian Terkini - Entertainment


Setelah buku 'Interview with the Vampire', penulis yang dikenal dengan seri vampir akan menulis buku baru yang rilis November mendatang. Buku ini merupakan novel keduanya tentang pangeran vampir usai beristirahat lebih dari 10 tahun lamanya.

Lewat akun Facebook, Rice mengatakan dia sudah terobsesi dengan cerita vampir selama bertahun-tahun. "Saya sangat terobsesi dan segala hal berbau sejarah dan mitologi. Ini adalah salah satu petualangan pribadi terbesa saya di novel baru nanti," ujarnya.

Menurut deskripsi buku, ceritanya akan mengisahkan tentang Lestat, salah satu karakter dalam buku 'Interview with the Vampire'. Kisah yang menghipnotis dari zaman kuno, surga misterius di bumi, dan bagaimana cara dia memerintah kerajaan legendaris yang melegenda di Samudera Atlantik.



"Dalam mimpi saya, saya melihat sebuah kota jatuh ke laut. Aku mendengar teriakan ribuan orang dan saya melihat lampu surga, dan seluruh dunia terguncang," katanya.

'Interview with the Vampire' juga diadaptasi ke film yang dibintangi oleh Tom Cruise pada 1976 silam. Sebelum 'Prince Lestat' rilis 2014, Rice telah terjun ke dunia vampir dari tahun 2003. Pada 29 November mendatang, 'Prince Lestat and the Realms of Atlantis' akan diterbitkan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar