Agen Bola Terbesar

Bath Carnival, Pesta Musim Panas di Inggris

Bath Carnival, Pesta Musim Panas di Inggris
Bath Carnival, Pesta Musim Panas di Inggris - Berita Harian Terkini - Travel


Setiap musim panas di Inggris, Kota Bath di Inggris ruting menyelenggarakan acara karnaval. Salah satu yang paling meriah adalah Bath Carnival.

Kota Bath di Inggris baru saja mengadakan Bath Carnival 2016 pada tanggal 16 Juli 2016 dari pukul 15:00 – 16:30 waktu setempat. Bath Carnival adalah event tahunan yang biasanya diadakan saat musim panas.

Meskipun Bath memiliki Festival Jane Austen yang sangat dinantikan para wisatawan, Bath Carnival tak kalah menarik. Berbeda dengan Festival Jane Austen yang menawarkan kilas balik penulis novel 'Pride and Prejudice' abad 17, Bath Carnival mengusung tema ceria dan enerjik, layaknya musim panas yang disambut ceria oleh penduduk Inggris.

Kebetulan tahun ini Bath Carnival mengusung tema Amazonas. Tema ini dibagi menjadi 5 sub-tema, yaitu Tropical Fruits (mewakili area Widcombe, Lyncombe & Combe Down), Tribes (area Lambridge, Walcot & Bathwick), Parrots and Toucans (area Twerton, Southdown, Oldfield & Odd Down), Flowers (area Newbridge, Weston & Lansdown), The Jungle (area Kingsmead, Westmoreland & Abbey).

Saat mendengar karnaval dengan tema Amazonas kita pasti akan mengharapkan pawai kostum, musik, dan tarian Amerika Latin. Namun, ada yang menarik di karnaval Bath tahun ini.

Diantara para partisipan karnaval ada karakter Disney yang ikut meramaikan acara seperti Elsa-Anna Frozen, little mermaid, Ariel, Belle, Rapunzel dan kawan-kawan.

Meskipun karnaval ini tak semegah Jember Fashion Festival, Bath Carnival 2016 mampu menyita perhatian banyak orang baik penduduk setempat maupun wisatawan yang sedang berada di City Center.

Mereka bahkan rela menunggu 30 menit sebelum acara dimulai dengan berdiri memadati rute karnaval yaitu Great Pulteney St, Pulteney Bridge, Grande Parade, The High Street, Walcot St, Broad Street, George Street, Milsom Street, Bond Street, dan berakhir di Kingston Parade.

Layaknya budaya Inggris, acara karnaval diakhiri dengan pesta di Moles, sebuah kafe sekaligus pub.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar