Agen Bola Terbesar

Kanye West Terplilih Sekali Lagi Menjadi Model di Iklan Terbaru Balmain

Kanye West Terplilih Sekali Lagi Menjadi Model di Iklan Terbaru Balmain
Kanye West Terplilih Sekali Lagi Menjadi Model di Iklan Terbaru Balmain - Berita Harian Terkini - Fashion


Olivier Rousteing masih belum beranjak dari keluarga Kardashian-Jenner-West untuk kampanye terbarunya di musim gugur 2016. Sekali lagi, Balmain memilih Kanye West sebagai model, bergabung bersama prajurit Balmain lainnya seperti Joan Smalls.

Foto diambil oleh Steven Klein ketika rapper dan desainer ini memakai salah satu jaket terbaru Balmain yang dihiasi puluhan batuan payet dan jeans robek. Gaya yang sama yang pernah dibawa Kanye untuk menghadiri ajang Met Gala 2016 lalu.

"THE #BALMAINARMY IS BACK Starring #KanyeWest and #JoanSmalls Photography #StevenKlein Creative Direction #PascalDangin at #KidsCreative #BALMAINFW16," tulis Instagram Balmain mengumumkan kampanye terbarunya.

Ini bukan pertamakalinya Kanye West membintangi kampanye rumah mode Prancis itu. Di 2014, Olivier direktur kreatif Balmain juga memilih Kanye sebagai model koleksi busana pria untuk musim semi 2015, yang juga dibintangi istrinya, Kim Kardashian.



Selain bersahabat dengan Kim dan Kanye, Olivier Rousteing juga pernah meminta adik tiri Kardashian, Kendall Jenner sebagai bintang kampanye. Kendall hadir sebagai prajurit Balmain untuk H&M bersama bintang lain seperti Gigi Hadid juga Joan Smalls.

Tinggal menunggu waktu sampai Olivier Rousteing mengeluarkan seluruh prajurit Balmain miliknya. Di kampanye sebelumnya, Balmain juga menghadirkan supermodel legendaris seperti Naomi Campbell, Cindy Crawford hingga Claudia Schiffer.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar