Agen Bola Terbesar

Drew Barrymore Umumkan Akan Bercerai Dari Will Kopelman

Drew Barrymore Umumkan Akan Bercerai Dari Will Kopelman
Drew Barrymore Umumkan Akan Bercerai Dari Will Kopelman - Berita Harian Terkini - Gossip


Perceraian agaknya masih jadi pilihan terbaik untuk mengakhiri sebuah hubungan rumah tangga, tidak terkecuali para artis. Yang terbaru, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow pun resmi dinyatakan bercerai oleh hakim Los Angeles.

Tapi sepertinya sebentar lagi Drew Barrymore juga akan menambah panjang perceraian di kalangan artis. Seperti yang dilansir dari People, aktris yang berusia 41 tahun itu disebut telah mengisi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk perceraian.

Hal tersebut lebih dulu diungkap oleh New York Daily News di mana sejumlah file yang dibutuhkan untuk proses perceraian itu telah diisi Barrymore pada hari Jum'at kemarin. Kabar ini menjadi penegasan atas pengakuan Drew di awal bulan April lalu kalau ia akan bercerai dengan Will Kopelman.

"Sedihnya, kami secara resmi akan berpisah, meskipun kami merasa keputusan ini tetap tidak mengubah keutuhan kami sebagai sebuah keluarga. Perceraian mungkin akan membuat salah satu merasa gagal, tapi sebenarnya kamu mulai bisa ikhlas karena hidup terus berjalan," ujar Barrymore pada People.

Drew Barrymore dan Will Kopelman sendiri mulai memadu kisah cinta mereka sejak tahun 2011. Setelah satu tahun berpacaran, keduanya mantap untuk mengikat janji suci mereka dalam status pernikahan di tahun 2012 lalu.

Memang cukup disayangkan, mengingat pernikahan mereka pun baru berjalan sekitar 4 tahun. Yang pasti, perceraian Barrymore kali ini juga menambah daftar catatan hubungan para artis yang gagal.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar