Agen Bola Terbesar

Kini Anda Bisa Miliki Barang-barang Selebriti Dunia di Situs Belanja Milik Gwyneth Paltrow

Kini Anda Bisa Miliki Barang-barang Selebriti Dunia di Situs Belanja Milik Gwyneth Paltrow
Kini Anda Bisa Miliki Barang-barang Selebriti Dunia di Situs Belanja Milik Gwyneth Paltrow - Berita Harian Terkini - Fashion


Cocktail dress cantik atau clutch bag rancangan desainer milik Anne Hathaway hingga Rachel Zoe kini mungkin dimiliki dalam koleksi busana Anda. Pasalnya, para selebriti dunia saat ini tengah menjual koleksi kesayangan mereka lewat situs belanja dan gaya hidup milik Gwyneth Paltrow, Goop.

Ajang bazar tahunan ini juga memiliki misi mulia di baliknya, yaitu seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal. Lalu, siapa saja nama-nama terkenal di sana?

Bersama Gwyneth Paltrow, ada pula barang milik Lena Dunham, Drew Barrymore, Anne Hathaway, Jill Kargman dan Rachel Zoe ikut berkontribusi.

Barang-barang sumbangan selebriti ini bervariasi. Mulai dari T-shirt, sneakers pink, clutch, cocktail dress, hingga gaun malam rancangan desainer dunia sampai yang pernah dipakai pemenang Oscar saat itu karpet merah di kehamilan pertamanya.

Ada sekitar 50 item yang akan dijual dari para selebriti. Selain itu, penggemar Gwyneth ataupun film Iron Man juga mendapat kesempatan untuk memiliki high heels seksi yang dipakai Gwyneth sebagai Pepper Potts di 'Iron Man 3'.

Hasil penjualan nantinya akan disalurkan ke dua badan amal, yaitu Donors Choose untuk guru dan murid-murid sekolah negeri yang membutuhkan. Lainnya adalah Children's Right, yang memiliki misi untuk melindungi anak-anak terlantar dan korban kekerasan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar