Agen Bola Terbesar

Marquez Menilai Rossi Akan Jadi Ancaman Besar di Balapan MotoGP Jerman

Marquez Menilai Rossi Akan Jadi Ancaman Besar di Balapan MotoGP Jerman
Marquez Menilai Rossi Akan Jadi Ancaman Besar di Balapan MotoGP Jerman - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Marc Marquez menilai Valentino Rossi bisa menjadi ancaman terbesar di balapan MotoGP Jerman. Marquez berharap cuaca benar-benar mendukung dirinya.

Marquez akan start terdepan di MotoGP Jerman, Minggu (17/7/2016) malam WIB nanti. Di belakangnya adalah rider Avintia Racing Hector Barbera dan pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Dua kali juara dunia MotoGP itu unggul 0,412 detik dari Barbera dan 0,506 detik dari Rossi pada kualifikasi, Sabtu (16/7). Tapi Marquez percaya di balapan, jaraknya tak akan sejauh itu.

Marquez cuma berharap cuaca bisa membantunya meraih hasil terbaik. Berkebalikan dengan Rossi dan kubu Yamaha yang diuntungkan dengan temperatur tinggi, Marquez menginginkan cuaca bisa jauh lebih dingin dari sesi kualifikasi di mana suhu lintasan mencapai 40 derajat celcius.

Yamaha sendiri terbukti kesulitan di temperatur rendah. Pada sesi latihan bebas kedua saat suhu lintasan hanya 19 derajat celcius, tak satupun penunggang mesin Yamaha menempati 10 besar.

"Saya melakukan putaran yang sangat bagus, tapi untuk besok Valentino tidak jauh. Mungkin dalam satu putaran, selisihnya 0,4 detik tapi untuk laju balap kami sangat mirip," ujar Marquez dikutip Motorsport.

"Juga Dani tidak berjarak jauh dalam hal laju balap, meski dia start dari posisi 10. Tampaknya besok temperaturnya akan lebih dingin dan sejujurnya bagi kami itu bisa lebih baik, karena di kondisi panas kami lebih kesulitan dengan ban-ban."

"Kita lihat saja di posisi mana saya bisa finis. Kalau kami tidak menang, itu bukan drama besar, tapi kami akan mencoba bertarung minimal untuk sekadar naik podium," tandasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar