Agen Bola Terbesar

Ratusan Fans Rela Antre Lama Untuk Melihat Deretan Kostum 'Rogue One: A Star Wars Story'

Ratusan Fans Rela Antre Lama Untuk Melihat Deretan Kostum 'Rogue One: A Star Wars Story'
Ratusan Fans Rela Antre Lama Untuk Melihat Deretan Kostum 'Rogue One: A Star Wars Story' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Selain diisi beragam panel dan live show menarik, Star Wars Celebration Europe 2016 juga menampilkan deretan kostum dan properti untuk film 'Rogue One: A Star Wars Story.' Ratusan penggemar pun rela antre lebih dari satu jam menunggu giliran masuk ke dalam area pameran di London ExCel Exhibiton Centre, London, Inggris, Sabtu (16/7).

Antrean dibuat melingkar sebanyak 10 baris. Penggemar setengah baya dari era 'Star Wars: A New Hope' yang dirilis pada 1977 silam, anak muda generasi 'The Force Awakens' hingga fans cilik penggemar 'Star Wars Rebels' menunggu dengan tertib sambil berbincang berbagai hal tentang Star Wars. Penggemar dari berbagai negara ini merayakan perayaan yang sama.

Star Wars yang lahir dari ide kreatif George Lucas memang lebih dari sekadar film fiksi ilmiah. Penggemarnya begitu fanatik, dan kecintaan pada Star Wars diturunkan dari generasi ke generasi selama 40 tahun. Maka tak heran kalau banyak penggemar yang bersusah payah menghabiskan waktu dan biaya untuk mengenakan kostum semirip mungkin dengan karakter dari dunia Star Wars.



Ada seorang ayah memakai kostum Master Jedi sambil menggandeng anaknya yang berseragam pasukan Empire Galaxy, meskipun dalam film dua karakter tersebut berseberangan. Penggemar tak hanya memakai kostum dari para tokoh baik yang percaya kekuatan The Force, banyak juga alien berseliweran dengan beragam bentuk yang unik.

Usai masuk, pengunjung akan langsung melihat dua prajurit elit Imperial Intelligence yang disebut Death Trooper. Mereka adalah stormtrooper dengan senjata spesial dan kostum serba hitam berkesan gahar. Tugas Death Trooper adalah menjadi bodyguards dari Director Krennic, pejabat tinggi divisi Advanced Weapon Reasearch dari Empire Galaxy.

Krennic yang mengenakan kostum layaknya jenderal militer dengan jubah putih, sangat terobsesi dengan proyek Death Star, senjata pemusnah massal yang dimiliki Empire Galaxy dengan kemampuan menghancurkan seisi planet. Krennic digambarkan sebagai sosok brilian dan kejam. Dia mempertaruhkan reputasinya agar proyek Death Star tepat waktu dan bisa menyenangkan Emperor Palpatine. Krennic mengendarai Imperial Shuttle yang punya desain aerodinamis seperti sayap kelelawar.

Kostum kelompok pemberontak umumnya memliki desain yang lebih sederhana dengan jacket, trousers, skirts dan boots, yang berbahan kulit seperti yang dikenakan karakter Chirrut Imwe (Donny Yen). Dia adalah sosok spiritual yang percaya bahwa seluruh makhluk hidup memiliki keterkaitan dengan The Force.



Sementara kostum Baze Malbus memiliki banyak tempat untuk senjata. Tak seperti rekannya Chirrut Imwe yang tenang dan spiritual, Baze tampil sedikit urakan sesuai dengan sikapnya. Ada juga kostum Jyn Erso sang pemeran utama, Bodhi Rook yang dimainkan Riz Ahmed, Captain Cassian Andor (Diego Luna) dan pasukan Stormtrooper.

'Rogue One: A Star Wars Story' akan dirilis ke bioskop Indonesia pada 14 Desember mendatang. Film ini berkisah tentang kelompok pemberontak di latar waktu antara 'Star Wars Episode IV: A New Hope' dan 'Star Wars Episode III'. Mereka mendapatkan misi untuk mencuri Death Star dari Empire Galaxy.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar