Agen Bola Terbesar

Hamilton Marah pada Diri Sendiri Karena Gagal Merebut Pole

Hamilton Marah pada Diri Sendiri Karena Gagal Merebut Pole
Hamilton Marah pada Diri Sendiri Karena Gagal Merebut Pole - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton mesti merelakan pole position direbut rekan setimnya Nico Rosberg dalam GP Jerman. Hamilton tak kuasa menahan rasa kecewanya.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Hockenheim, Sabtu (30/7/2016), Hamilton menjadi yang tercepat di dua bagian pertama sesi. Namun, justru saat laju terakhirnya pebalap Inggris ini melakukan kesalahan di tikungan lambat.

Alhasil, Hamilton mencatatkan waktu 1 menit 14,470 detik atau lebih lambat 0,107 detik dari Rosberg, yang memastikan diri akan start terdepan di dalam balapan. Pebalap Red Bull Daniel Ricciardo menghuni posisi ketiga di depan rekan setimnya Max Verstappen.

"Aku membawanya ke sesi kualifikasi, aku sempat menjadi yang tercepat, tercepat, tercepat, dan aku dengan mudah menjadi yang tercepat lagi di akhir. Tapi akhirnya aku gagal," ucap Hamilton yang diwartakan Autosport.

"Jadi itu adalah sesuatu yang aku harus hadapi dan begitulah caraku memandangnya, Anda tahu ketika Anda sedikit marah kepada diri sendiri."

"Mekanikku, yang membangun mobilku, semuanya berharap aku mendapatkan pole. Aku memiliki para insiyur yang bekerja sampai pukul 1 dinihari, 2 dinihari setiap malam. Jadi sungguh mengecewakan apabila Anda gagal dibandingkan dengan cara mereka berjuang."

"Itulah yang kurasakan sekarang. Tapi Anda tahu, tidak ada yang bisa kulakukan untuk mengubah masa lalu dan sekarang kita maju ke depan dan pada hari Minggu aku bisa saja membuat perbedaan dan aku akan melakukannya," cetus Hamilton.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar