Agen Bola Terbesar

Lily Collins Kagum Tren Serta Produk Kecantikan di Korea

Lily Collins Kagum Tren Serta Produk Kecantikan di Korea
Lily Collins Kagum Tren Serta Produk Kecantikan di Korea - Berita Harian Terkini - Fashion


Tren kecantikan dari Korea Selatan selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari riasan wajah hingga perawatan kulit, memiliki keunikan tersendiri sehingga menggugah orang untuk mencobanya.

Tak hanya di kawasan Asia, tren kecantikan Korea juga disukai wanita-wanita dari negara barat seperti Eropa dan Amerika Serikat. Termasuk salah satunya Lily Collins. Aktris berusia 27 tahun gemar merawat wajahnya, dan menemukan bahwa produk kecantikan di Korea sangat beragam dan menarik.

Selama syuting untuk film terbarunya di Negeri Ginseng tersebut, putri dari musisi Phill Collins itu menemukan banyak sekali produk masker wajah yang ditawarkan. Sebagai penggemar masker wajah, Korea Selatan tentu menjadi 'surga' bagi bintang film 'Love, Rosie' ini.

"Sangat menarik berjalan-jalan dan melihat berbagai produk yang mereka punya di Korea. Mereka punya (masker) bentuk hewan, superhero, dan nama-namanya sangat lucu. Perawatan wajah sangat penting di kehidupan mereka sehari-hari," ujarnya seperti dikutip dari Female First.

Lily juga bercerita bahwa orang Korea memiliki delapan hingga sembilan tahapan dalam merawat wajah. Dan masing-masing tahap menggunakan produk yang berbeda.

"Saya kagum melihat semuanya. Saat itu saya sedang syuting jadi sedikit takut untuk mencoba (produk) yang baru, tapi fashion di sana juga keren," tambah Lily.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar