Agen Bola Terbesar

Celine Evangelista Ingin Segera Bertemu Ibunda Menyelesaikan Perseteruan yang Terjadi

Celine Evangelista Ingin Segera Bertemu Ibunda Menyelesaikan Perseteruan yang Terjadi
Celine Evangelista Ingin Segera Bertemu Ibunda Menyelesaikan Perseteruan yang Terjadi - Berita Harian Terkini - Gossip


Munculnya Vincentia Nurul menjadi masalah baru untuk aktris Celine Evangelista. Padahal keduanya adalah ibu dan anak.

Dianggap muncul tiba-tiba, Celine yang terkenal sebagai pesinetron ingin segera bertemu sang ibunda. Awal perseteruan keduanya adalah buntut dari omongan Vincentia di media.

Celine merasa sudah dijelek-jelekkan oleh ibundanya sendiri. Meski begitu, kini mantan istri Dirly tersebut ingin memperbaiki hubungannya dengan Vincentia.

"Saya nggak mau cerita masalah keluarga saya. Gini, apapun yang dilakukan ibu saya, seburuk-buruk apapun dia, saya nggak mungkin ngomong jelek tentang dia. Saya nggak mungkin ngolok-olok ibu saya. Ibu saya adalah surga saya. Biar hanya saya dan keluarga yang tahu bagaimana ibu saya," ujar Celine sedikit meluangkan waktu di sela-sela syuting 'ART2' di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (15/7).

Celine enggan menanggapi semua ucapan sang bunda yang ditujukan untuk dirinya. Sebagai anak, Celine berharap bisa menyelesaikan masalah dengan sang bunda.

"Pasti (ingin ketemu) dan ingin menyelesaikan semuanya. Saya tahu Tuhan ngasih cobaan seperti ini karena dia tahu saya bisa melewatinya dan ada sesuatu yang lebih indah lagi di depan saya," harapnya.

Tak cuma tak merestui hubungan Celine yang kabarnya tengah dekat dengan aktor Stefan William, Vincentia juga mengungkapkan bahwa putrinya sebenarnya tak pernah menikah dengan Dirly.

Seperti diketahui Celine selama ini telah memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Dirly. Meski usia pernikahannya seumur jagung, Celine membantah keras pula tudingan sang ibunda tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar