Agen Bola Terbesar

Pengorbanan Alexander Skarsgard untuk Perannya di 'The Legend of Tarzan'

Pengorbanan Alexander Skarsgard untuk Perannya di  'The Legend of Tarzan'
Pengorbanan Alexander Skarsgard untuk Perannya di  'The Legend of Tarzan' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Tak berbeda dengan aktor lainnya, Alexander Skarsgard rela berkorban untuk perannya sebagai Tarzan. Ia rela menghabiskan waktu berolah raga, hingga mengkonsumi dada ayam.

Sejak awal menerima peran sebagai Tarzan, Alexander sadar dirinya harus membentuk tubuhnya menjadi sosok pria yang lama tinggal di hutan. Aktor berusia 39 tahun itu pun rela menghabiskan waktu berjam-jam di gym.

"Aku ingin memperbesar tubuhku karena tubuhku sebenarnya agak kurus. Tarzan hidup lama di hutan sehingga dia secara natural punya otot. Ketika ia berada di hutan dia harus nampak seperti orang yang memang tinggal di sana. Aku juga harus berlatih yoga dan pilates karena Tarzan itu fleksibel. Tak hanya itu, aku juga banyak makan dada ayam." ungkap Alexander.

Tak hanya soal fisik, Alexander pun harus membiasakan diri untuk bicara dengan aksen Inggris. Sebagai kelahiran Swedia, ia mengaku merasa kesulitan.

"Aku berlatih dengan Roisin McCarty, seseorang yang ahli soal aksen. Tarzan tidak tumbuh dengan bicara bahasa Inggris, jadi aku harus agak menahan aksen Inggrisnya. Lalu ia bertemu dengan Jane, orang Amerika Serikat, dan seharusnya ia mempelajari aksen Amerika. Kemudian mereka pindah ke Inggris delapan tahun lalu, jadi aksen Inggris tetap diperlukan. Jadi aku memang agak berusaha keras dalam hal ini," pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar