Agen Bola Terbesar

Mila Kunis Tampil Memukau di Karpet Merah Walau Tengah Hamil

Mila Kunis Tampil Memukau di Karpet Merah Walau Tengah Hamil
Mila Kunis Tampil Memukau di Karpet Merah Walau Tengah Hamil - Berita Harian Terkini - Fashion


Aktris Mila Kunis belakangan tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Bad Moms'. Hadiri acara pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles, California, Selasa (26/7/2016), Mila tetap tampil memukau dan seksi meski tengah berbadan dua.

Istri aktor Ashton Kutcher itu muncul dalam balutan strapless mini dress hitam yang dirancang khusus Atelier Versace. Dibuat berdasarkan inspirasi koleksi Fall 2016 Versace, gaun sepanjang lutut itu berhasil mengakomodasi keseksian Mila dengan mengekspos kakinya yang jenjang.

Sementara itu, detail lipatan yang menghiasi bagian dada dan juntaian kain tambahan berpotongan asimetris di bagian kiri menginjeksikan sentuhan akhir yang chic dan elegan. Sebagai pelengkap, ibu satu anak ini memilih nude heels beraksen pita yang unik.



Untuk menyempurnakan penampilannya malam itu, Mila tampil dengan tatanan rambut pony-tail serta riasan wajah dengan cat eye biru keabuan. Adalah Tracy Levy, makeup artist yang berada di balik riasan wajah Mila.

"Aku suka merias dari bagian mata dulu," kata Tracy yang menggunakan Chanel Tisse Jazz (244) Eyeshadow Quad untuk membuat cateye tersebut.

Pada bagian bibir sebagai sentuhan akhir, ia meronanya dengan Tom Ford Lip Color Shine in Bare berwarna nude.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar