Agen Bola Terbesar

Rio Berhasil Selesaikan Balapan Dengan Posisi 20

Rio Berhasil Selesaikan Balapan Dengan Posisi 20
Rio Berhasil Selesaikan Balapan Dengan Posisi 20 - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Rio Haryanto berhasil menyelesaikan balapan Formula 1 di GP Jerman. Dia bilang bahwa balapan di Hockenheimring menjadi akhir pekan yang bagus untuk Manor.

Saat melakoni balapan, Minggu (31/7) malam WIB, Rio sempat mengalami senggolan dengan rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Akibatnya mobil Rio mengalami kerusakan pada bagian hidung.

Rio yang start dari posisi 19 akhirnya harus puas finis di posisi 20. Sementara itu, Wehrlein menyudahi balapan di peringkat 17.

"Ya, ini merupakan akhir pekan yang bagus buat kami dan hasil akhir yang memuaskan untuk tim di balapan yang penting buat kami," kata Rio.

"Meskipun tak banyak waktu istirahat; kami sibuk bekerja untuk memastikan saya terus membalap di paruh kedua musim."

"Tapi, saya berharap seluruh tim akan menjalani masa istirahat yang menyenangkan karena ini sudah menjadi 12 balapan yang sangat panjang dan semua orang sudah bekerja sangat keras. Saya ucapkan terima kasih untuk mereka untuk kinerja bagus sejauh ini," imbuhnya.

Ajang adu cepat jet darat saat ini sudah memasuki masa jeda. Balapan akan digelar lagi pada 28 Agustus mendatang di seri GP Belgia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar