Agen Bola Terbesar

Udara Dalam Kaleng Jadi Suvenir Unik dari Ibiza di Spanyol

Udara Dalam Kaleng Jadi Suvenir Unik dari Ibiza di Spanyol
Udara Dalam Kaleng Jadi Suvenir Unik dari Ibiza di Spanyol - Berita Harian Terkini - Travel


Tak hanya gantungan kunci, udara Ibiza di Spanyol sekarang bisa dibawa pulang buat oleh-oleh. Udara Ibiza dijual dalam kaleng sebagai suvenir.

Makin banyak pilihan suvenir yang bisa dibeli traveler yang jalan-jalan ke Ibiza, Spanyol. Dua pengusaha Ibiza, Gianluca Pomo dan jose Antonio Fernandez, belum lama ini mulai menjual udara dalam kaleng sebagai suvenir buat para turis.

Suvenir itu diberi nama Aire de Ibiza dan baru dijual tahun ini. Kaleng-kaleng Aire de Ibiza yang tertutup rapat diklaim berisi 100% udara segar dari pulau yang identik sebagai destinasi buat berpesta itu.

Ditengok dari situs resminya, Jumat (15/7/2016), Aire de Ibiza bisa dibilang sebagai suvenir beda yang cocok sekali disimpan buat kenang-kenangan atau diberikan kepada kerabat. Kalengnya tampak berwarna kehijauan dan tak ada penarik untuk membuka kaleng di bagian atasnya.

Rupanya kaleng ini memang tidak disarankan untuk dibuka. Di kalengnya sudah tertulis peringatan seperti 'Do Not Open' dan 'Top Secret'. Udara di dalamnya bukan dimaksudkan untuk dibuka dan dihirup, melainkan disimpan saja sebagai kenangan bagian asli dari Ibiza meski hanya berupa udara.

Misalnya ketika wisatawan sudah pulang ke rumah, saat melihat kaleng ini bisa teringat lagi momen-momen indah ketika di Ibiza. Begitu pula keindahan pantai serta kesegaran udara di pulau itu. Buat turis yang tertarik Aire de Ibiza, bisa membelinya seharga 5,9 Euro (Rp 86 ribu) per kaleng.

Bisnis udara segar yang dijual ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pengusaha China dan Kanada juga pernah menjual udara segar dalam kaleng maupun botol.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar