Agen Bola Terbesar

Untuk Kehamilan Keduanya, Mila Kunis Sering Ngidam Telur

Untuk Kehamilan Keduanya, Mila Kunis Sering Ngidam Telur
Untuk Kehamilan Keduanya, Mila Kunis Sering Ngidam Telur - Berita Harian Terkini - Gossip


Aktris Mila Kunis tengah mengandung anak kedua buah cintanya dengan sang suami, aktor Ashton Kutcher. Sama seperti para wanita hamil lainnya, Mila juga sering mengidam. Kali ini, ia mengidam segala makanan yang terbuat dari telur.

Sebetulnya, bintang film 'Black Swan' ini sangat menyukai daging. Namun belakangan, khususnya di kehamilan keduanya ini, ia merasa mual tiap kali mengonsumsi daging. Telur lantas menjadi pelariannya.

"Aku bisa hanya makan telur seharian. Jika ada yang mengajakku keluar untuk makan telur, aku akan sangat senang. Rasanya, selalu ada saja hal aneh yang berhubungan dengan makanan ketika hamil," ungkap Mila saat tampil di acara bincang-bincang 'Live With Kelly!' seperti dikutip Female First.

Pada kehamilan pertama, lanjut wanita 32 tahun itu, sebetulnya tidak memiliki pantangan makanan tertentu. Nafsu makannnya justru bertambah. "Aku suka sauerkraut (kol cincang yang difermentasi). Selain itu, Aku suka menambah cuka karena rasanya kurang asam," ungkap dia.

Sembari menunggu kelahiran anak keduanya, Mila fokus membesarkan buah hati pertamanya, Wyatt yang saat ini sudah berusia dua tahun.

Melakoni peran orangtua bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika anak baru berusia dini. Beruntung Ashton sangat berperan aktif dalam merawat dan menjaga Wyatt sehingga beban Mila untuk mengurusu anak terasa lebih ringan.

"Ashton punya trik tersendiri saat menjalankan perannya sebagai ayah. Dia bukan tipikal ayah atau suami yang pasif dan mudah menyerah pada keadaan. Selalu ada jalan keluar dengannya," kata Mila kepada majalah Glamour belum lama ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar