Agen Bola Terbesar

Abimana hingga Tora Pakai Chips di 'Warkop DKI Reborn'


Abimana hingga Tora Pakai Chips di 'Warkop DKI Reborn'
Abimana hingga Tora Pakai Chips di 'Warkop DKI Reborn' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Kerinduan para penggemar Warkop akan segera terbayarkan lewat 'Warkop DKI Reborn'. Sebuah proyek film terbaru yang cerita juga pemainnya menduplikasi karakter Warkop lewat humor juga lawakannya.

Aksi Dono, Kasino, dan Indro akan diperankan oleh aktor masa kini, di antaranya Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, juga Tora Sudiro. Penasaran seperti apa aksi ketiganya?

Ketiganya mengenakan seragam Chips, yang terinspirasi dari salah satu seri film Warkop populer di era 1980an.

Tak hanya itu, ketiganya juga kompak mengendarai Voorijder.

'Chips' memang menjadi bagian cerita yang kembali dibawakan dalam 'Warkop DKI Reborn'. Beberapa adegan di film aslinya yang rilis pada 1982 itu akan dihadirkan dengan sentuhan peristiwa kekinian.

Akan seperti apa? Tentu anda harus menyaksikan filmnya dulu untuk menemukan jawabannya. Ada beberapa cerita lain dari Warkop yang dirangkai menjadi cerita dalam 'Warkop DKI Reborn'.

Sekitar 70 persen ada lawakan baru dan sisanya membawa nostalgia. "Ada beberapa film yang elemen-elemennya kami ambil. 'Chips' salah satunya, sisanya ada 'IQ Jongkok', juga 'Setan Kredit'," ujar Anggy Umbara sang sutradara di balik 'Warkop DKI Reborn'.

Anggy mengungkapkan ia membagi plot demi plot ceritanya menyesuaikan dengan film-film Warkop lama tersebut. "Kayak 'Setan Kredit' itu, kita ambil dari turning point mereka di film," imbuh Anggy.

Semakin penasaran? Tunggu tanggal main 'Warkop DKI Reborn' 8 September mendatang di layar lebar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar