Agen Bola Terbesar

Ada Hotel di Dubai yang Bakal Punya Hutan Hujan Alami

Ada Hotel di Dubai yang Bakal Punya Hutan Hujan Alami
Ada Hotel di Dubai yang Bakal Punya Hutan Hujan Alami - Berita Harian Terkini - Travel


Rasanya tak pernah habis Dubai memukau para traveler. Kali ini akan ada hotel dengan hutan hujan alami di dalamnya. Wah!

Dubai sering disebut sebagai kota masa depan. Memang tidak ada salahnya. Karena selalu ada yang baru dari kota di Uni Emirat Arab tersebut.

Yang terbaru adalah rencana hotel dan apartemen yang lengkap dengan hutan hujan alami. Dilihat dari situs resminya, Selasa (16/8/2016), bangunan ini akan setinggi 53 lantai dan bernama Rosemont Hotel and Residences.

Hotel dan resor ini dioperasikan oleh Hilton Worldwide. Dengan konsep mewah dan unik, mereka menggandeng ZAS Architecture untuk membuat aneka hal menarik di dalamnya.

Yang pertama adalah presiden suite, check ini bagasi robotik, kolam renang infinity dan pantai buatan. Namun tak ada yang mengalahkan konsep hutan hujan alami yang akan dibangun di dalam bangunan.

Hotel ini disebut-sebut akan menjadi hotel pertama yang memiliki hutan hujan alami, lengkap dengan ekosistemnya. Tak hanya tanaman, namun juga akan ada hewan yang tinggal di hutan tersebut. Dibuat semirip mungkin dengan ekosistem alaminya, sehingga flora dan faunanya bisa tinggal nyaman di dalam sana.

Nantinya, para tamu bisa bermain di kolam bertama hutan, atau menikmati makanan di kafe bertema hutan dengan pemandangan hutan hujan alami tersebut.

Saat ini, hotel masih dalam proses pengerjaan dan akan selesai pada tahun 2018.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar